Rabu, 01 Agustus 2018

Rekomendasi Paket Meeting Termurah di Jakarta


Banyaknya sentra perkantoran di Jakarta sudah mendukung makin berkembangnya jasa penyedia tempat meeting lengkap dengan segala fasilitasnya. Ada banyak kejadian yang mengingatkan kita alangkah pentingnya mengelola keperluan akan tempat meeting ini. Misalkan saja Anda sedang duduk hening di ruangan kantor sambil melaksanakan sebagian dokumen penting yang perlu Anda kerjakan untuk meeting dengan salah satu klien penting perusahaan. Semua persiapan kelihatan total, hingga salah satu pegawai Anda memberikan isu buruk. Dia memberitakan bahwa tempat meeting yang sudah di siapkan rupanya dialihkan pada pihak lain, dan dia kesusahan mencari tempat meeting lain yang layak untuk dipakai.

Teladan kasus seperti diatas tentu amat mengganggu bisnis Anda. Apabila Anda menghadapi keadaan seperti di atas, dan Anda berprofesi di seputaran jakarta, maka tak perlu khawatir mencari tempat meeting yang baik dan murah. Berikut ini 5 tempat meeting berupa gedung yang bisa menjadi referensi Anda untuk menerima tempat meeting yang murah dan baik.

1. Kolega, Tebet (Cocok untuk Meeting Kecil 8 Hingga 15 Orang)

Saran tempat meeting pertama yang bisa Anda gunakan untuk keperluan ruang meeting di Jakarta merupakan Kolega Jakarta yang terletak di jalan Tebet Raya di persimpangan Jalan Utara Dalam. Di tempat meeting ini disediakan 3 ruangan yang bisa Anda pilih dengan kapasitas 8 hingga 15 orang, lengkap dengan tatanan meja board nya. Dengan desain yang simpel, Anda akan lebih konsentrasi pada kerjaan. Untuk bisa menyewa tempat ini, tarif yang dikenakan merupakan 750.000 per ruangan.

2. Greenhub, Kota Kasablanka (Cocok bagi yang Suka Nuansa Alam nan Klasik)

Greenhub bisa menjadi ruang tempat meeting pilihan lain yang bisa Anda gunakan. Dengan kapasitas 8 hingga 12 orang plus tatanan meja board room, Anda bisa menerima ruang meeting yang sudah dilengkapi dengan WiFi, cuma-cuma flow teh, whiteboard, air putih dan LED Kaca 55 inch. Lokasi tepatnya berada di Kota Casablanca, Jalan Casablanca, Jakarta Selatan. Konsep ruangan yang ditawarkan Greenhub amat unik dan menarik, menggabungkan desain yang ecogreen dengan sentuhan futuristic sehingga Anda bisa meeting dengan bisa yang konsentrasi.

3. Greenhub, Plaza Marein (Cocok bagi yang Punya Anggaran Terbatas)

Kecuali greenhub kota casablanca, Anda juga bisa menerima ruang tempat meeting yang nyaman dan murah di Plaza Marein. Letaknya yang berada di seputaran Sudirman amat layak bagi Anda yang berprofesi di lokasi-lokasi berprofesi. fasilitasnya tak jauh berbeda dengan greenhub Kota Kasablanca. Karyawan yang berprofesi di Kawasan Sudirman, yang wilayah sebagai sentra bisnis di Jakarta sentra kerap kali Greenhub Plaza Marein sebagai tempat yang praktis untuk mengadakan meeting. Pastikan Anda sudah sudah tempat jauh hari sebelumnya mengingat tempat pesan tempat di berprofesi ini amat padat.

4. Coworkinc, Kemang (Mini Meeting Room dengan Desain Semi Formal)

Coworkinc merupakan venue lain merupakan tempat meeting yang tempat di Jalan Kemang I, berprofesi Kemang. Tempat ini bisa menampung 6 orang dengan konsep ruangan bergaya semi formal yang memberikan Anda kesan santai bisa namun bisa meeting dengan serius. Kecuali desain ruangan semi formal, tempat meeting ini juga menawarkan ruangan Converge yang tempat board room yang lebih serius merupakan tak terlalu kaku.

5. Workout, Panglima Polim (Cocok bagi yang ada di Lokasi sekitar Senayan)

Opsi kelima rekomendasi tempat meeting yang nyaman dan murah di Jakarta bisa Anda bisa di Workout. Harganya yang murah dapatkan 200.000 per jam dan merupakan yang berada di lokasinya Senayan, kerap kali venue ini juliki sebagai yang terpopuler untuk tempat meeting. Ruangan disini terbagi menjadi 2 ruangan dengan kapasitas tempat 25 orang. Workout menawarkan desain suasana kekeluargaan dalam optimal sudut ruangannya.  ini yang setiap banyak peserta meeting merasa  nyaman betah berlama-lama dalam optimal sesi meeting yang diadakan disana.

Itulah kelima tempat meeting yang bisa Anda jadikan bisa referensi jika ruang meeting yang baik dan nyaman, serta tentu saja dengan harga baik. Anda bisa memilih lokasi meeting yang berdekatan dengan kantor Anda bisa lebih agar gampang memecahkan transportasi yang macet di keadaan sulit Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Paket Meeting Termurah di Jakarta

Banyaknya sentra perkantoran di Jakarta sudah mendukung makin berkembangnya jasa penyedia tempat meeting lengkap dengan segala fasilita...